Senin, 22 Oktober 2012

-Puisi-


Annyeong~~
Ahahaha gue hadir kembali~
Hari ini gue mau cerita tentang……
Jam pelajaran terakhir tadi…
Gak penting bgt si hanya~ tadi itu gue disuruh buat puisi teman teman… gue mengarang bebas… awalnya gue bingung mau buat puisi yang kaya gimana, dan gue langsung dapet pencerahan ketika temen gue teriak “minta buatin sama *sensor* aja mel” nah setelah itu gue langsung sms orangnya. Namun sialnya ternyata tuh orang kaga bales sms gue, gue pun galau… karena temen gue sebut saja melisa *emang namanya melisa--“* nyanyi nyanyi gak jelas gue jadi dapet ilham *bukan ilham smash* untuk membuat puisi~ dan wala~ inilah hasil karya gue~
Dia…
Selalu ada disaat suka maupun duka
Dikala senang maupun sedih
Member warna di hidup ini

Dia…
Memiliki senyum yang indah
Senyum yang menawan
Dan memancarkan sinar yang terang

Namun…
Ketika sedih…
Semua keindahan itu luntur
Tak tersisakan sedikit pun

Membuat hati ini sakit… perih..
Seolah-olah hati ini hancur berkeping-keping
Meskipun wajah itu termenung
Tetap terukir seutas senyuman yang indah untuk diri ku

Kira-kira begitulah bunyinya puisi yang gue buat, gak jelas? Emang, sekian dulu tulisan gue kali ini pyong~



Senin, 15 Oktober 2012

~UTS~

Hai Annyeong!!!

sedikit curhat tentang kejadian hari ini...
hari iini hari pertama gue UTS di SMA.... dan... itu cukup membuat gue depresi karena~
beberapa hari sebelum UTS menjelang kartu peserta gue belom dikasih sama sekolah (pukpuk amel...)
untung aja si ya, pas hari jum'atnya eomma gue tercinta (eaaa) pulang kerja dengan membawa kartu peserta UTS gue B).
makasih pake BANGET buat  eomma gue yang cantik jelita udah bawain kartu peserta gue ;;)

Nah pas  tadi UTS, pelajaran ke-1 ke-2 si alhamdulillah lancar~
namun.... setelah istirahat dan pelajaran ke-3 dimulai... gue sedikit shock...
because... ternyata soal PLKJ nya banyak yang keluar pelajaran gue lagi SMP --"
dan gue udh lupa sama tuh pelajaran --"
dan saat gue lihat ke samping... gue liat soal kakak kelas gue yg belom dia isi...
alangkah terkejutnya gue karena soal yang dia belom isi itu pertanyaannya sangat amat gampang bagi warga Jakarta.... karena pertanyaannya adalah "TANGGAL ULANG TAHUN DKI JAKARTA"
gue sedikit shock karena dia gak tau, cuma gue positive thingking aja sama dia, mungkin dia pindahan dari luar kota makanya gak tau, jadi gue kasih tau aja deh jawabannya
nah!!! setelah gue ngasih tau dia gue sibuk mikirin nasib gue yg belom selesai ngerjain soal. untuk temen gue dengan baiknya ngasih tau jawabannya...
setelah UTS selesai... gue mikir... gue kan orang jakarta kenapa PLKJ aja gue masi nanya ya --"

Sabtu, 06 Oktober 2012

Amel's Profile





Nama Lengkap                      : Amalia Pratiwi
Nama Panggilan                    : Ameng
Tempat/tanggal lahir              : Cirebon, 9 September 1997
Hobi                                       : Dance                                                 
Cita-Cita                                : Photographer
Motto Hidup                          : DO THE BEST FOR THE BEST!

Perkenalan~


Assalamu’alaikum Hi hello halo anyyeong ni hao ma hehehe

Hai semua Amalia Pratiwi manusia kece disini~ ahahaha gue yakin yang ada dipikiran kalian saat baca ini adalah “kenapa anak ini begitu PD?” yah itu lah Amel alias Amalia Pratiwi anak yg Hiperaktif, petakilan, bawel tapi unyu kece dan menggemaskan ^^ kalian tahu apa tujuan gue buat tulisan ini? Yak!!! Kalian benar (emang udah jawab?) gue mau ngenalin diri disini.

Nama lengkap gue Amalia Pratiwi, gue lahir di Cirebon tanggal 9 september 1997, jangan Tanya gue gue bisa bahasa Cirebon atau enggak karena gue bakal bilang “ENGGAK” oh iya guys you can call me Amel ^^ not Amal okay? Gue menjadi siswa SDN Ciracas 06 pagi selama 6 tahun~ Menjadi Siswa SMP Negeri 49 Jakarta selama 3 tahun~ dan sekarang gue baru aja jadi siswa SMA Bina Dharma. Mungki kalian berpikir ko dari 49 ke BD? Jawabannya adalah takdir!!! Gue sebenernya bisa masuk negeri Cuma gue gak mau, yah jd gue lebih milih Bina Dharma dari pada masuk SMA negeri yg gak gue pengen. Rumah gue? Ada di Jln. Penganten Ali RT 08/006 No. 166 ciracas Jakarta Timur, Indonesia~  kalo mau mampir bawa sesuatu ya~ aahahahaha kidding guys. Pacar? Gue masih single kali 8) cowok yang ditaksir? Ada lah mau tau bgt si~ kepo deh~

Oh iya~ gue itu seorang KPOPERS!!! Dan fandom utama gue yaitu HOTTEST!!! Kenapa harus hottest? Karena gue suka 2pm~ kenapa suka 2pm? Banyak nanya deh… bias? Bias gue JANG WOOYOUNG!!! Mau nanya apalagi? Tanya aja lewat twitter(@amelprtw) okeh :3 insyaallah gue jawab ko J oke see you next time guys m0ah~~